Senin, 27 Mei 2013

All item

Sore itu sebuah koran menampilkan sebuah iklan untuk sebuah toko kain dengan judul gede : All Item diskon 50 %. Segera Bu Murni seorang penjahit  mememanggil pembantu barunya :

Bu Murni : Lia, kamu ke toko Extrim ya, tolong ibu belikan kain buat bahan celana, yang merah 2 meter, biru 2 meter. hijau 4 meter, dan coklat 4 meter. Ini uangnya..... Orangnya dah tahu jenis kainnya. Ok ? Ingat lho ya ada diskon 75 %.


Sekitar 20 menit kemudian Lia si pembantu pulang. Bu Murni kaget, si Lia ga bawa apa-apa.

Bu Murni : Lho Lia....mana pesanan Ibu ? Kok kamu cepet banget, dan ga bawa apa-apa, tokonya tutupkah ?
Lia : Buka Bu...rame banget....tadi saya sempat nunggu semua penjaga toko pada repot. Saya dah cek harga kainnya, tapi setelah saya muter-muter ada tulisan gede : All Item diskon 75%. Nah....uangnya ga cukup Bu, jadi saya balik daripada malu, kan tadi Ibu pesennya warna merah, hijau, biru, dan coklat. Yang diskon cuma warna item Bu....

Bu Murni : ????????????? aku ....tak berangkat dewe ae Nduuukkkk......

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar