Minggu, 27 Juli 2014

Cerita lucu no 72 : WASPADAI BAHAYA LAYAR SENTUH PADA HANDPHONE, GADGET, danTABLET/ipad

Mungkin kalian sudah pernah dengar atau baca info di beberapa media bahwa,dikabarkan, belakangan ini banyak berita menghebohkan seputar kemajuan teknologi.
Seiringperkembangan jaman, banyak muncul handphone, gadget,ataupun tablet yang
menggunakan teknologi layar sentuh. Tapi taukah kalian, layar sentuh yang terdapat pada alat komunikasi tersebut dapat mengakibatkan penyakit (kamibelum tahu persis nama penyakitnya), tapi menurut info yang kami dengar,.Munculnya Penyakit tersebut diakibatkan oleh radiasi melalui kulit yang bersentuhan langsung dengan layar hp, gadget atau tablet.

Seperti kita ketahui, layar sentuh yang terdapat pada alat komunikasi, mengandung unsur listrik, elektromagnetik dan gelombang radiasi. Hal tersebut memicu munculnya penyakit pada kulit dan tersebar secara mudah menuju jantung yang dalam
jangka panjang dapat mengakibatkan kematian.

Seperti diberitakan sebelumya, seorang warga Jombang , Jawa Timur, Beny (23tahun ) mengalami penyakit tersebut setelah dirawat hanya dalam jangka waktu 3 hari. Pihak kepolisian dan tim medis yang menyelidiki kasus baru ini, memang masih
menyelidiki secara pasti penyebab penyakit Beny tersebut.

Namun diduga kuat, penyebabnya adalah handphone layar sentuh yang telah digunakan Beny selama lebih dari 3 tahun. Dari keterangan keluarga dan para saksi menyebutkan, Beny terjatuh dari motor ketika update status di facebook dengan hp layar sentuh saat berkendara.


Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar