Jumat, 27 Februari 2015

Cerita Lucu no 140 : ABCDEFG

Seorang nenek sedang menguping percakapan remaja yang lagi pacaran di taman..

Cewe: kamu cinta gak sama aku?
Cowo: cinta dooonk.!

Cewe: hmm.. Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?
Cowo: ABCDEFG
Cewe: apa tuh?
Cowo: A Boy Can Do Everything For Girl!
Cewe: So sweeett..

Si nenek yang mendengar itu merasa iri dan kesal , sudah nikah 40 tahun gak pernah seperti itu? Lalu si nenek pulang dan bertanya sama kakek!

Nenek: pak kamu cinta gak sama aku? ''sambil kedip2 mesra'' (Uweeeekk)
Kakek: iya laah..
Nenek: buktinya apa??
Kakek: iya kita sudah bersama selama 40 tahun toh?

Nenek pun ngotot ''GAK MAU, AKU MAU BUKTI YANG 'ABCDEFG' (Jiaaahh.. Maksa banget nih nenek)

Kakek: Oh.. Buat kamu mah aku tambahin ampe 'IJK' nenek pun kegirangan dan bertanya 'apa tuuh??

Kakek: kamu itu Amazing, Beatiful, Cute, Dinamic, Elegant, Fantastic, Good dan Higtech.. (Preeett.. Mules gua ngomongnya, dalam hati si kakek)
Si nenek pun seneng banget dan memeluk mesra si kakek (caelaaah.. GR nih nenek2)
Nenek pun bertanya lagi 'Truss yang 'IJK' nya apaan?

Kakek: I'm Just Kidding

Nenek: Wuaaanjjr*tt... Kita ceraaiii..! Nendang si kakek, Gubraaaakk..

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar