Minggu, 02 Juni 2013

Mana yang lebih bodoh ?

Dua orang Bos ketemu di kafe. mereka lagi ngobrol soal kebodohan umat manusia.

Boss 1 : "Kalo ada kejuaraan orang paling bodoh sejagad raya, pasti sopirku menang."
Boss 2 : "Emang dia bego banget ? Seberapa bloon ?"
Boss 1 : "Mari kita buktiin."

Lalu si Boss 1 memanggil sopirnya. Sambil ngacungin selembar seratus ribuan, dia berkata, "Kamu pergi ke dealer mobil. beliin sedan satu ya."


Sopir 1 : "Baik, Bos."
Boss 1 : "Kalo ada yang 2000cc. Pilih barang yang bagus ya. Ntar duit kembalinya buat kamu."
Sopir 1 : "Beres, Bos."

Sang sopir langung meninggalkan tempat itu.

Boss 1 : "Tuh, liat sendiri kan gimana gobloknya dia ? Dikasih uang segitu disuruh beli mobil nurut aja."
Boss 2 : "Wah, itu sih belum seberapa. Sopirku lebih bloon lagi."

Kemudian ia berteriak memanggil sopirnya, dan langsung memberi perintah, "Kamu pergi ke rumah saya, suruh saya ke sini seegera. Penting, gitu ya."

Sopir 2 : "Oke Bos."

Sang sopir langsung pergi meninggalkan tempat itu.

Boss 2 : "Tolol banget kan ? Masa saya udah di sini kok mau-maunya disuruh jemput saya ke rumah."
Boss 1 cuma manggut-manggut setuju.

Kedua sopir itu ketemu di jalan. Mereka ngobrol tentang bosnya.

Sopir 1 : "Bos gua itu bego banget, ngerti kagak ? Masa gue dikasih duit 100 ribu disuruh beli sedan 2000cc. Ngga masuk akal banget."
Sopir 2 : "Elo masih mending. Bos gua lebih tolol lagi. Masa barusan di dalam kafe dianyuruh gue ke rumahnya menjemput dia. Padahal jalanan macet gitu. Harusnya dia bisa telepon. Dia kan bawa handphone ke mana-mana."

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar