Selasa, 24 September 2013

Kisah sedih si Oon

Guru : "Kenapa kepala kamu benjol On.....???"
Si Oon : " Saya diketok Ayahtadi malam"

Guru : "Apa yang telah kamu lakukan, sampai kamu diketok ayahmu ...???"
Si Oon : Begini Pak Guru, saya kan masih tidur sama Ayah dan Ibu. Nah tadi malam Ayah matikan lampu dan terus bertanya "On, kamu udah tidur ?" Saya diam saja ngga jawab. Terus terdengar suara ayah "Bu, si Oon sudah tidur, Ayo dong Bu....!!!" Saya kaget, mau ke mana Ayah dan Ibu malam-malam. Tapi saya diam saja, tidak berapa lama kemudian terdengar suara aneh. HAH...HEH...HOH...Sepertinya sedang beres-beres mau berangkat....??? Terus terdengan suara Ayah "Bu, Ayah mau keluar nih.." Kata Ibu : Sebentar lagi Pak, kita keluar sama-sama ya. Terus Ayah berkata "Ayo cepet dong Bu...Kita keluar sama-sama sekarang ya Bu...!!!" Karena saya takut ditinggalin, jadi saya berteriak : "IKuuuuuuuutttttt.....!!!" "BLEEETTTAAKKK!!!!" Kepala saya diketok sama  Ayah....!!!....(menangis) Saya kan cuma ingin ikkkuuttt. Salah saya apa coba Pak Guru....!???

Related Post



2 komentar:

  1. kwkwkwkw...streees

    =================================================
    kalau sempet mampir tempat ane jg gan... thx
    =================================================
    5 IDE SUKSES

    TIPS DIET ALAMI

    PENINGGALAN SEJARAH YANG MISTERIUS

    BOCAH di FILM CJ7 BERUBAH CANTIK

    MELUKIS DENGAN TITIK PENA















    BalasHapus
  2. Wkwkwkw. Lucu banget. Membayangkan diri sendiri.

    BalasHapus