Senin, 23 September 2013

Masing-masing punya

Disebuah sekolah pada waktu jam pelajaran terjadi perdebatan antara guru dan murid :

Pak Guru : "Gito, Bapak perhatiin  kamu dari tadi ngantuk terus. Coba jawab pertanyaan bapak dulu. Siapa itu Thomas Alva Edison ?"


Gito : "Tidak tau Pak!"

Pak Guru : "Nah bener kan....Kalau James Watt kamu tahu ??"

Gito : "Apalagi sama dia...Tidak kenal aku!"

Pak Guru : "Kalau Alexander Graham Bell ??"

Gito : "Aduh, Pak ! Tidak kenal semua Pak !!"

Pak Guru : "Dasar bego banget sih kamu itu. Semuanya ga tahu ???!!!

Gito : Nahhh...coba Bapak saya tanya : Bapak tau tidak Pak Rohim ?"

Pak Guru : "Siapa dia ??"

Gito : "Kalau Haji Abbas ?! Nyoman Kadar ? Petris Paijo ? Kemil Waluyo ?!"

Pak Guru : "Stoppp...stopp Gito ...Siapa mereka itu ??"

Gito : Aku cuma mau ngasih tau Bapak....tidak semua orang yang Bapak kenal, aku juga kenal....Orang yang aku kenal, Bapak juga tidak kenal....Kita ini manusia Pak, punya kenalan sendiri-sendiri....!!

Pak Guru : "?????...!!!!! krtkk...krtkkkk...*gigitin spidol karena frustasi berat*

Related Post



1 komentar:

  1. murid kreatif :D

    =================================================
    kalau sempet mampir tempat ane jg gan... thx
    =================================================
    5 IDE SUKSES

    TIPS DIET ALAMI

    PENINGGALAN SEJARAH YANG MISTERIUS

    BOCAH di FILM CJ7 BERUBAH CANTIK

    MELUKIS DENGAN TITIK PENA















    BalasHapus