Selasa, 02 Desember 2014

Cerita Lucu no 111 : Harley Davidson

Tukimin dan paijo sedang asyik menikmati mobil baru mereka. Tiba-tiba sebuah Harley Davidson menyalip mereka dan pengendaranya berteriak, "Hoooiii....! Lu udah pernah naik Harley belum ?" lalu pengendara Harley itu langsung tancap gas lagi.


"Baru naik Harley saja sudah sombong banget. Ayo kita kejar !" Tukimin yang merasa panas ikutan tancap gas.Dan berhasil menyalip Harley tersebut.

Tak berapa lama, Harley yang tadi berhasil menyusul mereka lagi dan kembbali berteriak..."Hoooiiii...Elu udah pernah naik Harley belum ?" Dan segera meninggalkan mobil paijo dan Tukimin dengan cepat.

"Biar mampus tuh orang, gue sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih" kata Tukimin yang keki berat.

Entah karena nasib atau sumpah serapah si Tukimin, di perempatan jalan Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya ketiban motor sendiri.

Setelah tahu yang tabrakan ternyata Harley yang ngeledek mereka, Tukimin dan Paijo turun dari mobil menghampiri pengendara Harley tersebut.

Si pengendara Harley sambil meringis menunjuk ke arah mereka berdua. "Hoi...elu...gue tadi kan tanya....pernah naik Harley ga ?" katanya sambil meringis kesakitan.

"He...elu tuh udah tabrakan, ketiban motor, masih juga sombong. Mau lu apa sih ?" tanya Paijo sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong, "Maksudnya, gue mau nanya kalo elu sudah pernah naik Harley kasih tahu gue rem-nya di mana !"

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar