Senin, 29 Desember 2014

Cerita Lucu no 114 : Crocodile

Suatu hari James mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya. Segala sesuatu yang dilihatnya di Jepang membuatnya terkagum-kagum, seperti penduduknya, budaya, dan juga bahasanya.

Suatu saat seorang teman membawanya ke sebuah restoran untuk makan malam. Dan John bertanya ke temannya "Bagaimana mengucapkan terima kasih dalam Bahasa Jepang ?"

"Oh...ucapkan saja ARI-GATO" jawab temannya. Untuk memudahkan kamu mengingatonya ingat saja kata 'Alligator' kan kedengarannya mirip Arigato" teman si John mejelaskan.
John melatih ucapan dan nampaknya cukup mudah bagi John untuk menghafalnya. Pada akhir makan malam tersebut, John ingin mengucapkan terima kasih kepada pelayan restoran yang melayaninya, tetapi lupa bagaimana mengucapkan terima kasih dalam bahasa Jepang.

Karena John kelihatan bingung, teman John membantunya mengingat dengan menirukan bentuk seekor buaya dengan kedua tangannya.

"Ah!" si John jadi ingat kembali...Ia berbalik kepada si pelayan dan berkata dengan suara nyaring, "Crocodile ! Crocodile !"

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar