Rabu, 28 Januari 2015

Cerita Lucu no 138 : Wanita dan diabetes

Onyod: "Bro,,,! Elu tau nggak diantara laki-laki dan perempuan, siapa yang paling banyak beresiko mengidap diabetes melitus,,,?"

Dulandeh: "Gini, Cuy,,,! Berdasarkan data yang gw peroleh dari Kementerian Kesehatan, di Tahun 2013 prevalensi diabetes melitus pada perempuan cenderung lebih tinggi dari pada laki-laki,,,!"

Onyod: "Hebat lu, Bro,,,! Nggak sia-sia elu jadi Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Bojong Enyod,,,!"

Dulandeh: "Siapa dulu dong gw,,,? Dulandeeeh teaaa atuuuh,,,!"

Onyod: "Pertanyaan selanjutnya,,,! Apa sebabnya perempuan paling beresiko menderita diabetes melitus,,,?"

Dulandeh: "Diabetes melitus terjadi karena ketidakmampuan organ pankreas didalam memproduksi hormon insulin,,,! Ketidakmampuan produksi insulin ini umumnya terjadi karena adanya kerusakan pada organ pankreas yang sering diderita perempuan dibandingkan laki-laki,,,! Gitu, Onyod,,,!"

Onyod: "Salaaah, Dul,,,!"

Dulandeh: "Salaaah,,,? Salah dari Hong Kong,,,? Dimana salahnya, Nyod,,,? Gw pengen dapet pencerahan ama elu deh, kalo begitu,,,?"

Onyod: "Penyebab perempuan lebih beresiko menderia diabetes itu oleh karena PEREMPUAN SANGAT SERING MENELAN JANJI-JANJI MANIS LAKI-LAKI, Bro,,,!"

Dulandeh: "Waaah,,,! Dasar otak somplak lu, Nyoood,,,!"

Related Post



2 komentar:

  1. Emang, pada umumnya wanita suka di gombal..... padahal mereka sudah tahu itu hanyalah gombal, tapi kenapa mereka tetep suka?
    Alasannya adalah karena umumnya wanta sangat senang bila di puji.....

    BalasHapus