Rabu, 14 Januari 2015

Cerita Lucu no 126 : Ngebut

Seorang polisi menyetop seorang pria yang ngebut dengan sepeda motornya.

Si pria tersebut meminta agar ia dilepas saja.

Dan percakapan singkat pun terjadi

Pelanggar: Saya mohon pak,,Saya sedang terburu-buru...

Polisi: Ah, sudahlah jangan banyak alasan,

Kebetulan Komandan kami tidak ada di tempat. Sambil menunggu beliau datang, kamu sebaiknya tinggal dulu di penjara.

Pelanggar: Tapi, pak polisi, saya benar-benar sedang terburu-buru...

Polisi: Saya bilang diam!. Kamu harus tinggal di sini! bentak polisi itu.

Akhirnya, pria itu duduk terdiam.

Beberapa jam kemudian, polisi ini menghampiri pria yang malang itu dan berkata,

Polisi: Kamu memang benar-benar beruntung. Hari ini putri Komandan kami sedang melangsungkan pernikahan. Mood beliau pasti sedang bagus. Beliau pasti akan membebaskan kamu. Dan kamu boleh pergi tanpa ditilang

Pelanggar: Jangan harap deh pak,( kata pria ini dengan lemas dari balik selnya)

Asal tahu saja, pengantin prianya adalah saya.!!

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar