Selasa, 13 Januari 2015

Cerita Lucu no 124 : Udin Tes Wawancara

Pada suatu hari Udin melamar pekerjaan sebagai penjaga kereta api...Satu minggu kemudian Udin dipanggil untuk mengikuti tes wawancara...dan kebetulan yang mewawancarai namanya Pak Unang ....

Pak Unang : Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan anda lakukan?

Udin : Saya akan pindah salah satu kereta ke jalur yang lain.....!

Pak Unang : Kalau alatnya rusak apa yang akan anda lakukan ?

Udin : Saya akan ke rel dan membelokan relnya secara manual.....!

Pak Unang : Kalau macet gmn ?

Udin : Saya akan balik ke pos dan menelepon stasiun terdekat....!

Pak Unang : Kalau telponnya kebetulan rusak juga gmn?

Udin : Saya akan menggunakan hp saya untuk menelepon stasiun terdekat.....!

Pak Unang : Kalau gaka ad sinyal gmn ?

Udin : Saya akan menjemput kakek saya....!

Pak Unang : "lho kenapa?" keheranan dengan jawaban Udin Bin Bondan.....

Udin : Karena seumur hidup kakek saya yang sudah berumur 78 tahun belum pernah melihat kereta api tabrakan,,,,,,,!

haaa kira2 dengan jawaban seprti itu Udin di terima kerja kagak yah???

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar