Minggu, 04 Januari 2015

Cerita Lucu no 117 : Debt Colletor VS Ola dan Lontong

Lontong : "Mah,,,! Kalo ada yang nyariin Papah, bilang aja NGGAK ya,,,! Papah di kamar yah,,,!"

Ola : "Siiip, Pah,,,!"

Nggak lama kemudian, si Onyod seorang debt collector datang ke rumah Lontong,,,

Onyod: "Spadaaa,,,! Permisiiii,,,! Maaf, Bu,,,! Bapaknya ada,,,? "

Ola : "Nggak,,,!"

Onyod: "Apa Ibu tau kalo suami Ibu mempunyai tunggakan kartu kredit ke Bank Charteran Standar sebanyak 25 juta rupiah,,,?"

Ola: "Nggak,,,!"

Onyod: "Saya ditugaskan Bank Charteran Standar buat nagih tunggakan itu, Bu,,,! Kira-kiranya Ibu bisa membayar utang si Bapak, nggak,,,?"

Ola : "Nggak,,,!"

Onyod: "Dari tadi saya tanya ini itu, jawabnya nggak nggak melulu,,,? Ibu ini stres gitu,,,?"

Ola : "Nggak,,,!"

Nggak kurang akal Onyod melancarkan taktik interogasi yang sangat ia kuasai,,,

Onyod: "Kalo saya liat-liat, Ibu ini manis juga, ya,,,? Badan masih singset,,,! Wajah ibu seperti awet muda, jauh di bawah usia Ibu sebenernya,,,! Kalo Ibu saya lamar, dan Ibu saya minta cerai dulu dari suami Ibu, kira-kiranya suami Ibu bakal ngambek, dan ngamuk nggak ya,,,?"

Ola (Mukanya mendadak sumringah karena dipuji): Nggak,,,!"

Lontong yang dari tadi ngedengerin percakapan antara Ola dan Onyod tiba-tiba menghambur keluar dari kolong tempat tidur dan menemui Ola dan Onyod di teras depan,,,

Lontong: "Nggak, nggak, pale lu peang,,,! Pastilah gw marah dan ngamuk, begooo,,,!"

Wkwkwkwkwkk

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar