Rabu, 07 Januari 2015

Cerita Lucu no 121 : Ciuman Nyasar

Seorg prajurit muda dan komandannya naik sebuah kereta api. Satu2nya tempat duduk yang yang bisa mereka temukan adalah tepat berhadapan dengan seorang gadis muda dan neneknya.

Setelah beberapa saat, menjadi jelas bahwa prajurit muda dan gadis itu tertarik satu sama lain tapi sang gadis terus melirik gugup ke neneknya.

Segera setelah masuk trowongan hitam ada suara ciuman diikuti suara tamparan menyengat. Ketika kereta muncul dari terowongan keempat org itu duduk tanpa sepatah kata.

Nenek berpikir, "itu sangat kurang ajar, prajurit muda mencium cucu saya dan saya senang cucu saya menamparnya.

Komandan duduk disana pun berpikir, "aku pikir anak buahku ini akan mencoba berciuman tapi aku yakin gadis itu malah salah menampar saya, apes kali"

Gadis muda pun duduk sambil berpikir, "aku senang prajurit muda itu menciumku tapi aku berharap nenek saya menamparnya.

Prajurit muda itu duduk disana dengan senyum puas di wajahnya. Ia berpikir, "hidup ini indah. Kapan lagi aku memiliki kesempatan untuk mencium seorang gadis cantik dan menampar komandan pada waktu yang sama ..
Buahahahahahaha....

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar