Rabu, 21 Januari 2015

Cerita Lucu no 133 : Steinerd si Manager baru

Alkisah Steinerd baru diterima disebuah perusahaan sebagai seorang Manager. Ini adalah kisah hari pertamanya bekerja...
Steinerd : Duh hari pertama gawe ngantuk banget nih mata.... Enak minta bikinin kopi ah ....

Si Manager Baru ini terus angkat telp, pencet extension pantry untuk pesan kopi. Dan setelah beberapa kali nada dering telepon-pun diangkat oleh seseorang...
Steinerd : Ya halo, Pak bisa tolong buatkan kopi 1 gelas.. (dengan nada cool)

Tetapi lawan bicara di telp malah nge-jawab dengan nada kasar: Hai !!!! Enak aja main pesan2 kopi...

Steinerd ga mau kalah. Dia pun bales dengan nada kasar: Lho.. Saya pesan kopi.. Kamu kok bukannya buatin tapi malah marah2... Saya pecat baru tahu rasa kamu .. .. (merasa bahwa manager dia punya kuasa)

Lawan Bicara: Hheehh !!! ... Ngomong2 pecat segala lagi kamu .. .. Memang kamu tidak tahu siapa saya ?? !! ... (Makin marah)

Steinerd : (Dengan emosi dan lantang dia bales jawab) TIDAK.. memang siapa Kamu ???

Lawan Bicara: Saya Direktur di perusahaan ini tauk !!!!

Steinerd : Ooo.. Bapak ini Direktur toh.. Sekarang, Bapak tahu tidak siapa saya??

Lawan Bicara: TIDAK .. memang siapa Kamu ???

Steinerd : Alhamdullilah ...... (sambil nutup telponnya)

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar